Iklan - Geser untuk melanjutkan
Seputar Sulteng

Ahmad Ali Jenguk Mamun Amir di RSUD Luwuk, Begini Kondisinya

Global Sulteng
×

Ahmad Ali Jenguk Mamun Amir di RSUD Luwuk, Begini Kondisinya

Sebarkan artikel ini
Ahmad Ali Jenguk Mamun Amir di RSUD Luwuk, Begini Kondisinya
Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali jenguk Wakil Gubernur Sulteng Mamun Amir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Luwuk. Foto: IST.

GLOBALSULTENG.COM, BANGGAI – Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali jenguk Wakil Gubernur Sulteng Mamun Amir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Luwuk, Kamis (11/7/2024).

“Beberapa hari lalu saya mendengar orang tua kita, (Mamun Amir) sedang sakit, kebetulan saya berada disini, ya saya jenguk,” ucapnya.

Iklan - Geser untuk melanjutkan
Iklan - Geser untuk melanjutkan

Baca juga: Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido Masuk Daftar Pertama Terima B1KWK maju di Pilkada 2024

Saat itu, Ahmad Ali yang juga merupakan calon Gubernur Sulteng tidak diperbolehkan untuk melihat kondisi Mamun Amir saat berada di ICU RSUD Luwuk.

Baca juga: Gugur di Pilkada Sulteng 2024, Hidayat Lamakarate Pernah Cerita soal Sakinah Aljufri Sebelum Keluar SK Dukungan PKS ke Anwar-Reny

“Tadi kita rencana mau besuk, tapi tidak bisa masuk, buat saya yang terpenting kita mendoakan agar beliau cepat sembuh, kita memahami mungkin ada pertimbangan keluarga untuk menjaga stabilitas kesehatan, kan kita datang tidak harus ketemu, karna yang terpenting adalah mendoakan,” ujarnya.

Baca juga: Polda Sulteng Siapkan Pengawal Pribadi Calon Kepala Daerah Pilkada 2024, Ratusan Personel Ikut Seleksi

Diketahui, Mamun Amir sempat mengalami drop saat membaca sambutan di upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Banggai pada Senin 8 Juli 2024.

Baca juga: Asuransi Pertanian Program Prioritas Ahmad Ali di Pilkada 2024, Singgung Kartu Sulteng Sejahtera Rusdy-Mamun Tahun 2020

Kabarnya, kondisi Mamun Amir sudah semakin membaik setelah mendapatkan perawatan medis di RSUD Luwuk.