Iklan - Geser untuk melanjutkan
<
Politik

KPU Sulteng Gelar Apel Siaga Jelang Pemungutan Suara

Global Sulteng
×

KPU Sulteng Gelar Apel Siaga Jelang Pemungutan Suara

Sebarkan artikel ini
KPU Sulteng Gelar Apel Siaga Jelang Pemungutan Suara
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar apel siaga kesiapan pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024. Foto: GlobalSulteng.

GLOBALSULTENG.COM, PALU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar apel siaga kesiapan pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024.

Kegiatan itu dilaksanakan di lapangan apel Makorem 132/Tadulako, Jl Jendral Sudirman, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Senin (12/2/2024).

Iklan - Geser untuk melanjutkan
Iklan - Geser untuk melanjutkan

Ketua KPU Sulteng Risvirenol mengatakan, apel siaga dilaksanakan untuk memastikan kesiapan badan Ad Hoc dalam melaksanakan tugasnya selama masa pemungutan dan pergitungan suara Pemilu 2024.

Kata Risvirenol, berkat koordinasi dan kerjasama antara TNI-Polri dan unsur forkopimda lainnya, sehingga apel siaga ini dapat dilaksanakan.

Baca juga: Kasus Oknum Pejabat RRI Palu Naik ke Tahap Penyidikan

“Saya ucapakan terima kasih sudah mendukung untuk mensukseskan pemilu 2024,” ucapnya.

Dia berharap, pelaksanaan Pemilu tanggal 14 Februari 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan berintegritas di Provinsi Sulteng.

“Senantiasa kita bersinergi dalam mensukseskan pemilu 2024,” ujarnya.

Baca juga: Dua Oknum ASN di Sulteng Diduga Langgar Netralitas, Sudah Dilimpahkan ke JPU

Diketahui, dalam pelaksanaan apel siaga itu dihadiri juga oleh Danrem 132/Tadulako, perwakilan Kapolda Sulteng, Sekda Sulteng, Kaban Kesbangpol Sulteng, Ketua Bawaslu, Kajati Sulteng, Ketua Pengadilan Tinggi Sulteng.

Selain itu, hadir juga perwakilan KPPS, PTPS, Babinsa dan Bhabinkamtibnas se-Sulteng dengan total 500 orang.