Seputar Sulteng

Wali Kota Palu Terima Kunjungan Kepala TVRI Sulteng Baru, Ternyata Punya Hobi yang Sama

Global Sulteng
×

Wali Kota Palu Terima Kunjungan Kepala TVRI Sulteng Baru, Ternyata Punya Hobi yang Sama

Sebarkan artikel ini
Editor: Rian Afdhal
Wali Kota Palu Terima Kunjungan Kepala TVRI Sulteng Baru, Ternyata Punya Hobi yang Sama
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menerima kunjungan silaturahim Kepala TVRI Stasiun Sulteng Haris Zakaria dan sejumlah pejabat TVRI lainnya. Foto: IST.

GLOBALSULTENG.COM, PALU – Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menerima kunjungan silaturahim Kepala TVRI Stasiun Sulteng Haris Zakaria dan sejumlah pejabat TVRI lainnya, Selasa (14/5/2024).

Kunjungan Kepala TVRI Sulteng tersebut sebagai upaya untuk membangun kerjasama yang baik dalam mewujudkan pembangunan Kota Palu disegala sektor terutama dalam hal penyampaian informasi yang positif dan mengedukasi.

Iklan - Geser untuk melanjutkan

Kepala TVRI Sulteng menyampaikan rasa syukur sebab mendapat kepercayaan menempati posisi yang baru sebagai kepala TVRI stasiun Sulteng.

Apalagi, penempatan dirinya di wilayah Sulteng adalah anugerah terbaik. Sehingga, banyak hal yang akan dilaksanakan dalam upaya mendukung program program pemerintah di semua wilayah Sulteng terutama di Kota Palu.

Baca juga: Kabupaten Banggai Segera Mekar, Menyusul Moutong dan Tomini Raya

“Penempatan saya di Sulteng adalah anugrah terbaik, banyak hal yang akan dilaksanakan dalam upaya mendukung program pemerintah,” ucapnya.

Sementara itu, Walikota Palu menyampaikan selamat dan sukses atas penempatan Haris Zakaria sebagai kepala TVRI stasiun Sulteng.

Dia berharap, agar sinergitas antara Pemkot Palu dan TVRI Sulteng tetap terjalin dengan baik terutama dalam menyampaikan informasi pembangunan, ekonomi dan geliat masyarakat di semua sektor.

“Saya berharap TVRI Sulteng dan Pemkot Palu tetap terjalin dengan baik,” ujarnya.

Baca juga: Wagub Sulteng Buka Pelatihan Juru Sembelih Halal, Target Pertahun 1 Juta Ton Daging Dikirim ke IKN

Melalui pertemuan itu, terungkap bahwa Wali Kota Palu dan Kepala TVRI Sulteng memiliki hobi yang sama yaitu dalam bidang olahraga seperti sepakbola dan tenis lapangan.