Lowongan Kerja

Universitas Widya Nusantara Palu Buka Lowongan Kerja Dosen, Siapkan Dokumen Ini

Global Sulteng
×

Universitas Widya Nusantara Palu Buka Lowongan Kerja Dosen, Siapkan Dokumen Ini

Sebarkan artikel ini
Editor: Rian Afdhal
Universitas Widya Nusantara Palu Buka Lowongan Kerja Dosen, Siapkan Dokumen Ini
Univeritas Widya Nusantara Palu membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi sebagai dosen. Foto: IST.

GLOBALSULTENG.COM, PALU – Dalam upaya pengembangan kualitas pendidikan, Universitas Widya Nusantara Palu membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi sebagai dosen.

Universitas Widya Nusantara Palu membuka 3 lowongan pekerjaan yang akan menempati posisi sebagai dosen bisnis digital, dosen gizi dan dosen keperawatan.

Iklan - Geser untuk melanjutkan

Adapun persyaratan bagi para pelamar yang akan mengisi posisi sebagai dosen bisnis digital, harus mempunyai gelar Sarjana Komunikasi-Magister Komunikasi (S.Kom., M.Kom), Sarjana Ekonomi-Magister Manajemen (SE.,MM), usia maksimal 35 tahun dan IPK minimal 3.5.

Kemudian, persyaratan bagi para pelamar yang akan mengisi posisi sebagai dosen gizi harus mempunyai gelar Sarjana Gizi-Magister Gizi (S.Gz.,M.Gz), usia maksimal 35 tahun dan IPK minimal 3.5.

Selanjutnya, persyaratan bagi para pelamar yang akan mengisi posisi sebagai dosen keperawatan harus mempunyai gelar Sarjana Keperawatan-Ners-Magister Keperawatan (S.Kep.,Ns.,M.Kep), usia maksimal 35 tahun dan IPK minimal 3.5.

Baca juga: Kasus Oknum Pejabat RRI Palu Naik ke Tahap Penyidikan

Para pelamar juga harus menyiapkan beberapa dokumen diantaranya foto, daftar riwayat hidup (CV), ijazah-transkip nilai S1 dan ijazah-transkip nilai S2.