Iklan - Geser untuk melanjutkan
<
Seputar Sulteng

Polsek Petasia Bagi-bagi Takjil Jelang Buka Puasa

Global Sulteng
×

Polsek Petasia Bagi-bagi Takjil Jelang Buka Puasa

Sebarkan artikel ini
Polsek Petasia Bagi-bagi Takjil Jelang Buka Puasa
Personel Polsek Petasia bersama Bhayangkari Ranting Petasia bagi-bagi takjil jelang berbuka puasa. Foto: IST.

GLOBALSULTENG.COM, MORUT – Personel Polsek Petasia bersama Bhayangkari Ranting Petasia bagi-bagi takjil jelang berbuka puasa.

Bagi-bagi takjil jelang buka puasa itu dilaksanakan di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kolonodale (bundaran tugu), Selasa (19/3/2024).

Iklan - Geser untuk melanjutkan
Iklan - Geser untuk melanjutkan

Kapolsek Petasia Ipda Paisal mengatakan, pihaknya membagikan 250 paket takjil kepada para pengendara yang melintas.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polsek Petasia bersama Bhayangkari kepada masyarakat, khususnya mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ucapnya.

Baca juga: Cek Amdal, Pj Bupati Morowali Kunjungi PT Vale

Selain itu, pembagian takjil gratis ini bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat.

Kata Paisal, keberkahan bulan suci ramadhan menjadi momen untuk saling berbagi dan bersedekah di tengah menjalankan ibadah puasa.

Paisal mengakak, kepada masyarakat agar menjadikan bulan suci ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

Baca juga: Dua Desa di Poso Sulteng Ikut Pelatihan Pengelolaan Keuangan

“Kita tingkatkan juga kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama, tetap menjaga toleransi hidup antarumat beragama, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam menciptakan situasi yang aman selama bulan suci ramadhan,” ujarnya.