Seputar Sulteng

Danrem 132/Tdl Sebut Penghargaan Peringkat Pertama Kotama WTRB Bukti Kerjasama Antar Pimpinan, Prajurit-PNS

Global Sulteng
×

Danrem 132/Tdl Sebut Penghargaan Peringkat Pertama Kotama WTRB Bukti Kerjasama Antar Pimpinan, Prajurit-PNS

Sebarkan artikel ini
Editor: Rian Afdhal
Danrem 132/Tdl Sebut Penghargaan Peringkat Pertama Kotama WTRB Bukti Kerjasama Antar Pimpinan, Prajurit-PNS
Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto menyebut, peraihan penghargaan peringkat pertama Kotama Kategori Penilaian Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) merupakan bukti kerjasama antar pimpinan dengan prajurit dan PNS. Foto: IST.

GLOBALSULTENG.COM – Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto menyebut, peraihan penghargaan peringkat pertama Kotama kategori Penilaian Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) merupakan bukti kerjasama antar pimpinan dengan prajurit dan PNS.

Hal itu diungkapkan usai menerima penghargaan peringkat pertama Kotama kategori WTRB yang diserahkan langsung oleh  Pangdam XIII/Mdk, Mayjen TNI Candra Wijaya saat Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam XIII/Merdeka TA 2024 di Aula Grahadika Jaya Sakti Kodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kota Manado, Sulawesi Utara beberapa waktu lalu

Iklan - Geser untuk melanjutkan

“Penghargaan tersebut merupakan bukti bahwa komunikasi antara Pimpinan dengan Prajurit dan PNS terjalin dengan baik, sesuai motto program Bekerjalah dengan Sistem, Utamakan Prioritas, Capailah dengan Target,” ucap orang nomor satu di Korem 132/Tadulako itu.

Jendral bintang satu itu juga menyampaikan, prestasi yang diterima merupakan salah satu bukti keseriusan Korem 132/Tadulako dan jajarannya dalam mengimplementasikan program reformasi birokrasi serta mewujudkan zona integritas.

Baca juga: Harga Beras di Bulan Ramadhan 2024 Cekik Masyarakat Kota Palu, Pemerintah Imbau Beralih ke SPHP

Menurut Danrem, pencapaian ini menjadi motivasi dan pemicu semangat kinerja Korem 132/Tadulako dan jajaran.

Dia berharap, seluruh prajurit petarung dan PNS jajaran Korem 132/Tadulako dapat mempertahankan prestasi tersebut.

“Tahun 2024 adalah tahun prestasi bagi Prajurit Petarung Tadulako, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit petarung Korem 132/Tadulako atas prestasi yang berhasil diraih, hal ini tak luput dari soliditas, kerja keras dan dedikasi seluruh prajurit dan PNS Korem 132/Tadulako,” ujar abituren Akademi Militer 1996 ini.

Disisi lain, Pangdam XIII/Mdk, Mayjen TNI Candra Wijaya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta Rapim di Makodam XIII/Merdeka.

Kata Pangdam, kehadiran para peserta Rapim dapat memberi kontribusi yang nyata bagi satuan Kodam XIII/Merdeka untuk menjalankan tugas sebagaimana yang telah diamanatkan oleh Undang-Undang.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari seluruh Staf dan para Dansat jajaran Kodam XIII/Merdeka pada saat penerimaan saya sebagai pejabat baru Pangdam XIII/Merdeka,” tuturnya.