Iklan - Geser untuk melanjutkan
Nasional

Kategori A Pelayanan Prima dan Pembangunan Zona Integritas, Polresta Palu Dapat Penghargaan dari Kapolri

Global Sulteng
×

Kategori A Pelayanan Prima dan Pembangunan Zona Integritas, Polresta Palu Dapat Penghargaan dari Kapolri

Sebarkan artikel ini
Kategori A Pelayanan Prima dan Pembangunan Zona Integritas, Polresta Palu Dapat Penghargaan dari Kapolri
Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palu mencetak prestasi gemilang dengan meraih penghargaan bergengsi dari Kapolri atas dedikasi dalam Pelayanan Prima dan Predikat Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Polri untuk Tahun 2023. Foto: IST.

GLOBALSULTENG.COM – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palu mencetak prestasi gemilang dengan meraih penghargaan bergengsi dari Kapolri atas dedikasi dalam pelayanan prima dan predikat pembangunan zona integritas di Lingkungan Polri untuk Tahun 2023.

Penghargaan atas pelayanan prima dan pembangunan zona integritas ini diterima langsung oleh Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Gedung The St. Regis, Jakarta Selatan pada Selasa 9 Juli 2024.

Iklan - Geser untuk melanjutkan
Iklan - Geser untuk melanjutkan

Prestasi ini menjadi bukti nyata komitmen Polresta Palu dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di wilayahnya.

Baca juga: Hadianto Rasyid Lepas 230 Mahasiswa KKN Tematik Stunting, Sempat Bahas Aplikasi SanguPalu

Saat dimonfirmasi, Barliansyah mengungkapkan harapannya bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh personel Polresta Palu untuk terus menjaga dan meningkatkan standar pelayanan yang telah tercapai.

“Dengan penghargaan ini, kami merasa terhormat dan bersemangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ini adalah hasil kerja keras seluruh personel Polresta Palu dan kami berterima kasih atas dedikasi mereka dalam melayani dengan integritas dan profesionalisme,” ucapnya melalui via telepon, Kamis (11/7/2024).

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas keunggulan Polresta Palu dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang telah dinilai melalui pemantauan dan evaluasi kinerja instansional di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kategori Pelayanan Prima menegaskan komitmen Polresta Palu dalam memberikan pelayanan yang ramah, cepat dan efektif kepada masyarakat.

Barliansyah menambahkan, penghargaan ini bukanlah akhir dari perjalanan, tetapi  langkah awal untuk terus meningkatkan kualitas dan responsivitas pelayanan kepolisian dimasa mendatang.

“Dengan kerja keras dan semangat yang sama, Polresta Palu bertekad untuk lebih baik lagi demi kepentingan dan keamanan masyarakat,” ujarnya.

Baca juga: Inisiasi ProDELIS, IDI Morut Berpotensi Ikut Kerja Politik Pilkada 2024, Mardiman Sane Sebut Ada Penumpang Gelap

“Penghargaan ini tidak hanya mengakui kerja keras kami, tetapi juga menantang kami untuk terus berinovasi dan mencari cara baru untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kami akan terus berupaya agar Polresta Palu dapat menjadi contoh bagi satuan-satuan lain dalam hal pelayanan publik dan integritas,” tambahnya.

Olehnya, dengan penghargaan ini, Polresta Palu semakin memantapkan posisinya sebagai institusi yang berkomitmen pada pelayanan publik unggul dan berintegritas.