Nasional

Diah Puspita Hadir di Acara Sarasehan Istri Wali Kota se-Indonesia

Global Sulteng
×

Diah Puspita Hadir di Acara Sarasehan Istri Wali Kota se-Indonesia

Sebarkan artikel ini
Editor: Rian Afdhal
Diah Puspita Hadir di Acara Sarasehan Istri Wali Kota se-Indonesia
Ketua TP PKK Kota Palu Diah Puspita menghadiri acara sarasehan istri Wali Kota se-Indonesia. Foto: IST.

GLOBALSULTENG.COM – Ketua TP PKK Kota Palu Diah Puspita menghadiri acara sarasehan istri Wali Kota se-Indonesia.

Acara sarasehan itu dilaksanakan di ballroom Novotel Balikpapan Jl Brigjen Ery Suparjan, Kelurahan Klandasa Ulu, Kecamatan Balikpapan Kota, Selasa (4/6/2024) malam.

Iklan - Geser untuk melanjutkan

Baca juga: Tompotika Jadi Kabupaten Baru di Sulawesi Tengah, Sekretaris Forum Pemekaran Sebut Punya 7 Kecamatan dan 86 Desa

Dalam acara itu, menghadirkan band lokal dan juga artis ibu kota King Nazar dan sejumlah tarian tradisional serta penampilan model istri pegawai Pemerintah Kota Balikpapan.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kota Balikpapan Nurlena Rahmad N menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pada istri Wali Kota dan pejabat lainnya untuk meluangkan waktu hadir diacara Rakernas Apeksi di Kota Balikpapan.

Baca juga: 23 Excavator di Morut Disita Polisi Buntut Aktivitas Tambang Ilegal, Direktur dan Komisaris PT GPS Dijerat Pasal Berlapis

“Bentuk rasa syukur dan mempererat rasa persaudaraan diantara para istri Wali Kota se-Indonesia, maka momen sarasehan inilah menjadi acara yang sangat tepat untuk berbagi pengalaman selama mendampingi suami dalam tugas keseharian,” ucapnya.

Baca juga: 2 WNA Ditetapkan Tersangka Tambang Ilegal di Tondo Palu, Polisi Kejar Pemodal

Dalam acara itu, panitia juga menyelenggarakan pameran di DOM dengan menunjukkan beragam hasil karya yang menarik ditambah dengan aneka kuliner khas dari berbagai daerah.