Seputar Sulteng

Arak-arakan Piala Adipura 2023 di Morowali

Global Sulteng
×

Arak-arakan Piala Adipura 2023 di Morowali

Sebarkan artikel ini
Editor: Rian Afdhal
Arak-arakan Piala Adipura 2023 di Morowali
 Sejumlah masyarakat Kabupaten Morowali menyambut meriah kedatangan Pj Bupati Rachmansyah Ismail saat membawa Piala Adipura 2023 di Bandara Maleo. Foto: IST.

GLOBALSULTENG.COM, MOROWALI – Sejumlah masyarakat Kabupaten Morowali menyambut meriah kedatangan Pj Bupati Rachmansyah Ismail saat membawa Piala Adipura 2023 di Bandara Maleo, Rabu (6/3/2024).

Penjemputan Rachmansyah Ismail bersama Piala Adipura 2023 itu disambut dengan tarian adat khas Morowali.

Iklan - Geser untuk melanjutkan

Kemudian, arak-arakan membawa Piala Adipura 2023 mengelilingi Kota Bungku menuju Rumah Jabatan (Rujab) Bupati.

Rachmansyah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat atas kontribusi dan kolaborasi sehingga Kabupaten Morowali mendapatkan Piala Adipura 2023 yang pertama kalinya.

Baca juga: Anak 10 Tahun Jadi Korban Kekerasan Seksual, Pelakunya Diduga Oknum Pengacara Partai di Palu Sulteng

“Terima kasih sudah bekerja keras dan kita sudah melihat hasil yang kita cita-citakan, saya meminta seluruh masyarakat terus menjaga kebersihan lingkungan,” ucapnya.

Rachmansyah berharap, prestasi yang didapatkan bisa menjadi motivasi masyarakat morowali untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam melestarikan lingkungan serta membangun masa depan yang lebih baik.

“Saya imbau kepada masyarakat agar terus menjaga dan mempertahankan apa yang telah kita peroleh hari ini,” ujarnya.

Baca juga: Rapat Pleno di KPU Sulteng Sempat Diwarnai Keributan, Segel Dokumen Rekapitulasi Suara Kabupaten Parimo Sudah Terbuka

Dalam penyambutan itu, dihadiri juga oleh para asisten dan staf ahli setkab morowali, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), petugas kebersihan dan tamu undangan lainnya.

Diketahui, Kota Palu dan Kabupaten Parigi Moutong juga mendapatkan Piala Adipura 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia.