Politik

46 Anggota PKD Pilkada 2024 Resmi Dilantik, Ketua Bawaslu Palu Harap Jaga Integritas

Global Sulteng
×

46 Anggota PKD Pilkada 2024 Resmi Dilantik, Ketua Bawaslu Palu Harap Jaga Integritas

Sebarkan artikel ini
Editor: Rian Afdhal
46 Anggota PKD Pilkada 2024 Resmi Dilantik, Ketua Bawaslu Palu Harap Jaga Integritas
Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) melantik 46 orang anggota Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) untuk Pilkada 2024. Foto: GlobalSulteng.

GLOBALSULTENG.COM, PALU – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) melantik 46 orang anggota Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) untuk Pilkada 2024.

Pelantikan itu itu dilaksanakan di Hotel Aston Palu, Jl Wolter Monginsidi, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Selatan, Sabtu (1/6/2024).

Iklan - Geser untuk melanjutkan

Adapun 46 anggota PKD dilantik langsung oleh Ketua Panwascam Palu Barat Muh Husnan.

Baca juga: Viral Kasus Bullying Siswa SMP di Morowali Utara, Pelaku Pukul Kepala Korban

Pelantikan itu dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kota Palu, Ketua DPRD Palu, para Kapolsek jajaran Polresta Palu dan stakeholder terkait lainnya.

Ketua Bawaslu Kota Palu Agus Salim mengatakan, 46 orang anggota PKD yang dilantik merupakan hasil dari rekrutmen yang dilakulan oleh Pasnwascam.

“Bagi para PKD yang baru saja dilantik agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan jaga integritas dalam pelaksanaan pemilu 2024,” ucapnya.

Agus Salim berharap, para anggota PKD mampu melakukan koordinasi kepada semua stakeholder agar pengawasan Pilkada 2024 bisa berjalan dengan baik.

Baca juga: Gaji PNS-PPPK dan Pekerja Swasta di Sulteng Disunat 3 Persen untuk Tapera

“Saya berharap agar para anggota PKD bisa melalukan koordinasi dengan penyelenggara baik, PPK, PPS maupun stakeholder terkait,” ujarnya.