Seputar Sulteng

Gubernur Sulteng-Bina Marga Bahas Proyek Ruas Jalan Provinsi di Kabupaten Banggai

Global Sulteng
×

Gubernur Sulteng-Bina Marga Bahas Proyek Ruas Jalan Provinsi di Kabupaten Banggai

Sebarkan artikel ini
Editor: Rian Afdhal
Gubernur Sulteng-Bina Marga Bahas Proyek Ruas Jalan Provinsi di Kabupaten Banggai
Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura melalukan peninjauan ruas jalan provinsi di Desa Siuna, Kecamatan Bualemo. Foto: IST.

GLOBALSULTENG.COM – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura melalukan peninjauan ruas jalan provinsi di Desa Siuna, Kecamatan Bualemo.

Selain itu, Gubernur Sulteng juga melakukan kunjungan ke Desa Tikupon sekaligus membicarakan terkait perkembangan proyek ruas jalan provinsi di sejumlah desa di Kabupaten Banggai.

Iklan - Geser untuk melanjutkan

“Adanya proyek ruas jalan ini semoga bisa membuat akses perjalanan menjadi baik serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, saya juga berterima kasih atas penyambutan masyarakat di desa sinua dan tikupon,” ucapnya, Kamis (23/5/2024).

Baca juga: Mendagri Keluarkan Surat Edaran, Pj Kepala Daerah di Sulteng Diminta Mundur Jika Ikut Pilkada 2024

Disisi lain, Kadis Bina Marga dan Penataan Ruang Sulteng Faidul Keteng menyampaikan bahwa, proyek ruas jalan 100 persen rampung.

Adapun proyek ruas jalan itu sepnajang 34 kilometer itu diberikan waktu kontrak sampai 19 Juni 2024.

Baca juga: Pilkada Sulteng 2024: Anwar Hafid-Reny Lamadjido Terima Rekomendasi PBB-Hanura, Perindo Beralih dari Rusdy Mastura?

“Kami sangat berterima kasih karna Gubernur Sulteng telah melihat langsung proyek ini, kedepan semoga bisa melanjutkan proyek ruas jalan ini lagi,” ujarnya.