Seputar Sulteng

Kepala BPKAD Sulteng Hadiri Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas, Total 389 Orang

Global Sulteng
×

Kepala BPKAD Sulteng Hadiri Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas, Total 389 Orang

Sebarkan artikel ini
Editor: Rian Afdhal
Kepala BPKAD Sulteng Hadiri Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas, Total 389 Orang
Gubernur Sulteng Rusdy Mastura melantik serta mengambil sumpah jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkup Pemerintah Provinsi Sulteng. Foto: GlobalSulteng.

GLOBALSULTENG.COM, PALU – Gubernur Sulteng Rusdy Mastura melantik serta mengambil sumpah jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkup Pemerintah Provinsi Sulteng.

Pelantikan pejabat administrator dan pengawas itu dilaksanakan di Aula Polibu Kantor Gubernur Sulteng, Selasa (30/4/2024).

Iklan - Geser untuk melanjutkan

Gubernur Rusdy Mastura mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah janji jabatannya.

Menurutnya, pelantikan dan pengambilan sumpah janji merupakan bagian dari perputaran roda organisasi yang bertujuan untuk pembinaan, pemantapan kapasitas kelembagaan serta pengembangan karir Aparatur Sipil Negara (ASN).

Baca juga: Pansus Sebut LKPJ Gubernur Sulteng Disusun Asal-asalan, 10 OPD Jadi Sorotan

“Aparatur dituntut untuk meningkatkan pelayanan publik dan cepat beradaptasi akan perubahan, baik internal maupun eksternal organisasi,” ucapnya.

Dia berharap, para pejabat yang baru dilantik mampu mempengaruhi perilaku dan kinerja seorang individu atau sekelompok orang untuk menuju pencapaian tujuan bersama dalam situasi tertentu sehingga harus mengetahui fungsi, tugas dan peran jabatannya guna mencapai target dan tujuan organisasi masing-masing.

Selain itu, setiap pejabat terus mengembangkan kompetensi secara klasikal maupun non klasikal.

“Melalui kesempatan yang baik ini, saya berharap setiap pejabat yang baru dilantik terus berinovasi, meningkatkan kinerja, serta memenuhi target kinerja organisasinya,” ujarnya.

Baca juga: Usai Hadianto Rasyid, Giliran Rachmansyah Ismail Kunjungi Rumah Muhidin M Said

Diketahu, hadir dalam pelantikan itu Wakil Gubernur Sulteng Mamun Amir, Kepala BPKAD Sulteng Bahran serta para pejabat lainnya yang ada di Pemerintah Provinsi Sulteng.

Adapu pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkup Pemerintah Provinsi Sulteng yanb dilantik sebanyak 389 orang.