Iklan - Geser untuk melanjutkan
<
Ekonomi

Disperindag-Polresta Palu Gelar Pasar Murah Jelang Lebaran 2024

Global Sulteng
×

Disperindag-Polresta Palu Gelar Pasar Murah Jelang Lebaran 2024

Sebarkan artikel ini
Disperindag-Polresta Palu Gelar Pasar Murah Jelang Lebaran 2024
Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Palu bersinergi dengan Polresta Palu menggelar pasar murah jelang lebaran 2024. Foto: GlobalSulteng.

GLOBALSULTENG.COM, PALU – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Palu bersinergi dengan Polresta Palu menggelar pasar murah jelang lebaran 2024.

Pasar murah jelang lebaran 2024 itu dilaksanakan di halaman kantor Polresta Palu, Jl Samratulangi, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur mulai dari 1-2 April 2024.

Iklan - Geser untuk melanjutkan
Iklan - Geser untuk melanjutkan

Kadisperindag Kota Palu Zulkifli mengatakan, pasar murah jelang lebaran 2024 ini merupakan upaya pemerintah bersama Polresta Palu untuk menekan inflasi dan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Baca juga: Wali Kota Palu Dampingi Presiden Resmikan AMC RS Anutapura, Bangunan Pertama di Indonesia Yang Terapkan Teknologi Based Isolation System

“Semoga apa yang kamu lakukan ini, bisa dirasakan masyarakat manfaatnya,” ucapnya.

Disisi lain, Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah menyampaikan, kegiatan itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antar pihak kepolisian dengan masyarakat dan pemerintah setempat.

Dia menambahkan, pasar murah jelang lebaran 2024 ini menyediakan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, telur, dan bahan pokok lainnya dengan harga terjangkau dibanding harga dipasaran konvensional.

Baca juga: Rehab Rekon Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu Habiskan Dana Rp 567 Milliar, Menteri Perhubungan Sebut Persiapan Sulteng Jadi Suplayer di IKN

“Selain itu, juga disediakan berbagai produk pangan lokal dan kerajinan tangan sebagai bentuk dukungan kami terhadap produk-produk lokal yang ada di kota palu,” ujarnya.