Seputar Sulteng

Lepas Peserta Jalan Santai, Sekretaris Kota Palu Ajak Umat Hindu Sukseskan Program Pemerintah

Global Sulteng
×

Lepas Peserta Jalan Santai, Sekretaris Kota Palu Ajak Umat Hindu Sukseskan Program Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Editor: Rian Afdhal
Lepas Peserta Jalan Santai, Sekretaris Kota Palu Ajak Umut Hindu Sukseskan Program Pemerintah
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palu Irmayanti Pettalolo melepas peserta jalan santai perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1946/2024 M. Foto: IST.

GLOBASULTENG.COM, PALU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palu Irmayanti Pettalolo melepas peserta jalan santai perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1946/2024 M.

Pelepasan peserta jalan santai itu dilaksanakan di Pura Agung Wanakertha Jagatnatha, Jl Jabal Nur, Kelurahan Talise, Minggu (31/3/2024).

Iklan - Geser untuk melanjutkan

Kata Irmayanti, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh umat Hindu Kota Palu. Pasalnya, kegiatan seperti ini sangat baik dalam meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan.

Disisi lain, Irmayanti berharap agar umat hindu di Kota Palu bisa terus memberikan dukungan dan berpartisipasi dalam mensukseskan program-program pemerintah.

Baca juga: Wali Kota Palu Dampingi Presiden Resmikan AMC RS Anutapura, Bangunan Pertama di Indonesia Yang Terapkan Teknologi Based Isolation System

“Karna tanpa dukungan masyarakat kota palu juga seluruh umat hindu, tentu program pemerintah tidak akan berjalan dengan baik,” ucapnya.

“Bukti dari kerjasama kita selama ini akhirnya membuahkan hasil, kota palu mendapat  penghargaan Adipura pertama kali semenjak kota palu berdiri,” tambahnya.

Sekretaris Kota Palu menambahkan, pencapaian ini terus dipertahankan seperti menjaga kebersihan, keindahan dan keaman.

“Apa yang sudah dicapai bisa dipertahankan, meraih itu memang sulit tapi mempertahakan yang lebih sulit,” ujarnya.

Baca juga: Rehab Rekon Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu Habiskan Dana Rp 567 Milliar, Menteri Perhubungan Sebut Persiapan Sulteng Jadi Suplayer di IKN

Diketahui, acara jalan santai dalam rangka perayaan Hari Raya Nyepi dirangkaikan dengan aksi donor darah.