Iklan - Geser untuk melanjutkan
Politik

Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri Temui Warga Sausu, Pertanyakan Soal Janji Politik

Global Sulteng
×

Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri Temui Warga Sausu, Pertanyakan Soal Janji Politik

Sebarkan artikel ini
Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri Temui Warga Sausu, Pertanyakan Soal Janji Politik
Bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulteng Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri melaksanakan pertemuan dengan ribuan warga Desa Sausu Taliabo, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parimo. Foto: IST.

GLOBALSULTENG.COM, PARIMO – Bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulteng Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri melaksanakan pertemuan dengan ribuan warga Desa Sausu Taliabo, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parimo, Minggu (7/7/2024).

Dalam pertemuan bersama warga Desa Sausu itu, Ahmad Ali mempertanyakan janji politik yang belum terpenuhi sejak dirinya menjabat sebagai anggota DPR RI.

Iklan - Geser untuk melanjutkan
Iklan - Geser untuk melanjutkan

“Ada satu pertanyaan yang selalu saya tanyakan kepada masyarakat Sulteng di setiap pertemuan, apakah selama jalan pengabdian yang saya pilih sebagai anggota DPR RI masih ada utang atau janji politik yang belum saya tunaikan? Karena saya akan merasa sangat rugi kalau saya dipilih menjadi anggota DPR, namun masih ada janji politik yang belum terealisasi ke masyarakat,” ucapnya.

Baca juga: Sekretaris PKS Sulteng Sebut SK ke Anwar Hafid-Reny A Lamadjido Final: Tidak Perlu Ragu

Pertanyaan itu langsung dijawab oleh warga Sausu dengan teriakan serentak tidak, tidak ada, semua beres.

Menanggapi itu, Ahmad Ali mengucapkan terima kasih kepada masyarakat.

“Terima kasih, alhamdulillah semua janji politik yang pernah saya gaungkan semua terealisasi di tengah masyarakat, saya tidak mau, karena ingin menjadi gubernur, ada masyarakat bilang begini: utang lama belum dilunasi, mau bikin utang baru lagi, janji lama belum ditepati, sekarang mau berjanji lagi, dimana akalmu, bos?,” kata Ahmad Ali disambut tepuk tangan dari seluruh masyarakat yang hadir.

Ahmad Ali juga menekankan bahwa politik sudah dijadikan jalan pengabdian untuk masyarakat bukan memperkaya diri.

Baca juga: 3 Partai Ini Final Dukung Anwar Hafid-Reny A Lamadjido di Pilkada Sulteng 2024

“Dalam politik, jika sudah dijadikan jalan pengabdian untuk masyarakat, seharusnya kita tidak lagi berpikir untuk memperkaya diri sendiri, semua harus berorientasi pada kepentingan rakyat,” ujarnya.

Pertemuan ini memperlihatkan antusiasme masyarakat Desa Sausu Taliabo terhadap pasangan calon Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri yang diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Sulteng jika terpilih pada Pilkada Sulteng 2024.