Seputar Sulteng

Pangdam XIII/Merdeka Tinjau Fasilitas Perumahan dan Barak Kompi C Yonif 714/SM di Luwuk

Global Sulteng
×

Pangdam XIII/Merdeka Tinjau Fasilitas Perumahan dan Barak Kompi C Yonif 714/SM di Luwuk

Sebarkan artikel ini
Editor: Rian Afdhal
Pangdam XIII/Merdeka Tinjau Fasilitas Perumahan dan Barak Kompi C Yonif 714/SM di Luwuk
Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Chandra Wijaya bersama Ketua Persit Daerah Fenty Chandra Wijaya melakukan peninjauan ke perumahan dan barak kompi C Yonif 714/SM di Luwuk, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Foto: IST.

GLOBALSULTENG.COM, BANGGAI – Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Chandra Wijaya bersama Ketua Persit Daerah Fenty Chandra Wijaya melakukan peninjauan ke perumahan dan barak kompi C Yonif 714/SM di Luwuk, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu (8/6/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Mayjen TNI Chandra Wijaya dan rombongan melakukan pengecekan ke ruang Persit, berbagai perumahan prajurit dan barak remaja.

Iklan - Geser untuk melanjutkan

Peninjauan perumahan dan barak kompi ini bertujuan memastikan kondisi fasilitas sekaligus mengevaluasi kebutuhan yang perlu dipenuhi.

Baca juga: Muhammad J Wartabone Hadiri Rapat Perempuan Patriotik Indonesia, Tingkatkan Efektivitas Kepengurusan Organisasi

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kesejahteraan prajurit melalui penyediaan fasilitas yang memadai, dengan fasilitas yang baik, prajurit kita dapat hidup layak dan lebih fokus dalam meningkatkan profesionalitas,” ucapnya.

Rombongan juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama anggota Kompi Senapan C, menunjukkan kedekatan dan dukungan kepada para prajurit.

Dia berharap, kegiatan ini dapat memperkuat semangat dan moril prajurit dalam menjalankan tugas.

Baca juga: Jamaah Haji Asal Tondo Palu Wafat di Rumah Sakit Nasional Saudi

Diketahui, kunjungan Pangdam III/Mdk didampingi Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Mdk Dian Dody Triwinarto,

Turut hadir Aster Kasdam XIII/Merdeka, Kasiter Kasrem 132/Tdl, Dandim 1308/LB, Dandeninteldam XIII/Merdeka, Kadis PUPR Kabupaten Luwuk Banggai serta Wadan Yonif 714/SM.