Seputar Sulteng

Kapolda Sulteng dan Istrinya Shalat Idul Fitri di Lapangan Apel Mapolda Bersama Masyarakat

Global Sulteng
×

Kapolda Sulteng dan Istrinya Shalat Idul Fitri di Lapangan Apel Mapolda Bersama Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Editor: Rian Afdhal
Kapolda Sulteng dan Istrinya Shalat Idul Fitri di Lapangan Apel Mapolda Bersama Masyarakat
Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho dan istrinya Fera melaksanakan shalat idul fitri 1445 hijiriah di lapangan apel Polda Sulteng. Foto: IST.

GLOBALSULTENG.COM, PALU – Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho dan istrinya Fera melaksanakan shalat idul fitri 1445 hijiriah di lapangan apel Polda Sulteng, Rabu (10/4/2024).

Selain Kapolda Sulteng dan istrinya, Wakapolda Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, Irwasda Kombes Pol Asep Ahdiatna serta sejumlah PJU, personel Polda Sulteng dan masyarakat sekitar ikut shalat di tempat tersebut.

Iklan - Geser untuk melanjutkan

Ustadz Maulana Amin Taher bertindak sebagai imam shalat idul fitri. Sementara, Faisal Attamimi menjadi khatib dengan khutbah Spirit Puasa dan Idul Fitri, Membangun Kehidupan Bermartabat.

Khutbah itu memberikan inspirasi bagi seluruh jamaah yang hadir untuk menjalani kehidupan dengan nilai-nilai kebermartabatan.

Baca juga: Sejumlah Warga Tingkulang Parimo Padati Masjid Nurul Huda, Khatib Idul Fitri Teteskan Air Mata Saat Sebut Palestina

Pantauan GlobalSulteng, usai shalat idul fitri dilanjutkan dengan halal bihalal atau jabat salam yang dimulai dari para PJU, personel Polda Sulteng dan masyarakat sekitar.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono mengatakan, rasa syukur atas terselenggaranya sholat Idul Fitri dengan lancar dan meriah.

Djoko menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan toleransi antarumat beragama dalam menjaga kerukunan di tengah masyarakat.

“Semoga semangat Idul Fitri ini dapat terus menginspirasi untuk membangun kehidupan yang lebih baik dan bermartabat bagi seluruh masyarakat Sulteng,” ucapnya.

Baca juga: Kabid Humas Polda Sulteng Imbau Casis dan Orang Tua Tak Pakai Calo Masuk Seleksi Polri

Dia berharap, pelaksanaan shalat idul fitri bisa menguatkan tali silaturahmi antar jajaran kepolisiam dan masyarakat.