Iklan - Geser untuk melanjutkan
<
EkonomiGaya Hidup

Modena Home Center Hadir di Kota Palu, Solusi Peralatan Rumah Tangga

Global Sulteng
×

Modena Home Center Hadir di Kota Palu, Solusi Peralatan Rumah Tangga

Sebarkan artikel ini
Modena Home Center resmi dibuka di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Foto: Globalsulteng.

GLOBALSULTENG.COM, PALU – Modena Home Center resmi dibuka di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu (20/1/2024).

Modena Home Center terletak di Jl Basuki Rahmat, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan.

Iklan - Geser untuk melanjutkan
Iklan - Geser untuk melanjutkan

Peresmian Modena Home Center ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng. Adapun Modena Home Center di Kota Palu adalah cabang ke-52 di seluruh Indonesia.

Penyedia peralatan rumah tangga itu telah dipercayai lebih dari empat dekade oleh masyarakat Indonesia.

Pembukaan cabang Modena Home Center di Kota Palu ini merupakan langkah untuk memperluas pangsa pasar di pulau Sulawesi dalam menyediakan produk-produk solusi rumah tangga pintar dan inovatif.

Franchise Acquisition Manager Modena Yunanto Sirin mengatakan, Modena Home Center ini pertama kali hadir di Kota Palu.

Menurutnya, Kota Palu adalah daerah yang menjanjikan dalam hal potensi properti. Karena keindahan alamnya serta perkembangan ekonomi yang mulai pulih pasca bencana gempa, tsunami dan liquifaksi 28 Septeber 2018 lalu.

Bahkan, Kota Palu diproyeksikan pada tahun 2026, akan mengalami pertumbuhan signifikan.

Baca juga: 2 Karyawan Luka Akibat Ledakan Tungku Smelter PT SMI Morowali

“Modena Home Center memberi kesempatan bagi pelanggan untuk merasakan pengalaman langsung menggunakan produk Modena,” kata Yunanto.

Disisi lain, Branch Manager bagian Timur Agung Sukma Gunawan menyampaikan, Modena Home Center bukan hanya sekedar showroom untuk menampilkan berbagai koleksi produk.

“Disini kami juga menghadirkan pengalaman terbaik bagi para customer ketika mereka berkunjung mencari produk,” ujarnya.

Dia menambahkan, Modena Home Center memiliki motor 3S yakni Sales, Service Point dan Spare Part. Modena selalu konsisten dalam memberi pengalaman terbaiknya.

Modena Home Center di Kota Palu juga memberikan promo eksklusif yang berlaku selama periode Grand Opening.

Perlu diketahui, Modena adalah merk global consumer elekronik ternama yang di dirikan sejak tahun 1960 di Italia Utara. Modena telah melakukan pergeseran strategis operasionalnya ke Benua Asia.

Jajaran produk Modena meliputi home, professional, tech, health, mobility dan energy yang didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang terdapat di berbagai belahan dunia.

Produk Modena telah di produksi di berbagai negara diantaranya, Italia, China, Belarus, Mesir, Uzbekistan, Vietnam dan Indonesia di bawah sertifikasi serta sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Baca juga: Kampanye Akbar, Polda Sulteng Larang Bawa Anak-anak

Visi Modena saat ini adalah untuk menjadi penggerak menuju sebuah dunia yang terinterkoneksi. Link produk Modena yang terus berkembang diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia.

Diciptakan dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT) yang merupakan bentuk komitmen Modena untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terintekoneksi secara cerdas kepada para konsumen.