PolitikSeputar Sulteng

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Akan Berkunjung di Kota Palu, Cek Agendanya

Global Sulteng
×

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Akan Berkunjung di Kota Palu, Cek Agendanya

Sebarkan artikel ini
Partai Anak Presiden Joko Widodo Tak Dapat Kursi Empuk di DPRD Sulteng
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah menggelar rapat pleno penetapan perolehan kursi Partai Politik (Parpol) dan Penetapan Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulteng periode 2024-2029. Foto: IST.

GLOBALSULTENG.COM, PALU – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dikabarkan akan berkunjung ke Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kedatangan Kaesang Pangarep untuk menghadiri kegiatan Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) DPW PSI Sulteng sekaligus safari politik di Kota Palu.

Iklan - Geser untuk melanjutkan

Anak bungsu Presiden Joko Widodo itu dijadwalkan akan tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu pada Minggu 24 Desember 2023 pagi.

Kemudian, Kaesang juga akan sarapan bareng  Gubernur Sulteng Rusdy Mastura, Projo dan beberapa komunitas lainnya di Restoran Kampung Nelayan.

Kopdarwil DPW PSI Sulteng yang dihadiri Kaesang akan dihelat di Swiss-Belhotel pukul 10.45 wita. Nantinya Kaesang akan disambut tarian adat oleh anak-anak sanggar seni tari di Kota Palu.

Hingga berita ini diterbitkan, GlobalSulteng masih mencoba mengonfirmasi terkait kedatangan adik Cawapres nomor urut 2 itu kepada pihak PSI Sulteng atas informasi yang saat ini telah beredar di grub whatsapp sejak Jumat 22 Desember 2023.

Diketahui, Kaesang resmi menjadi Ketua Umum PSI saat acara Kopdarnas PSI di Jakarta Senin 25 September 2023 menggantikan Giring Ganesha yang juga merupakan mantan vokalis grub band Nidji tersebut.