Politik

Peluncuran Tahapan Pilkada Kota Palu 2024 Dimeriahkan Grup Band Kotak di Gelora Bumi Kaktus

Global Sulteng
×

Peluncuran Tahapan Pilkada Kota Palu 2024 Dimeriahkan Grup Band Kotak di Gelora Bumi Kaktus

Sebarkan artikel ini
Editor: Rian Afdhal
Peluncuran Tahapan Pilkada Kota Palu 2024 Dimeriahkan Grup Band Kotak di Gelora Bumi Kaktus
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu meluncurkan tahapan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilkada Kota Palu) 2024. Foto: IST.

GLOBALSULTENG.COM, PALU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu meluncurkan tahapan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilkada Kota Palu) 2024.

Peluncuran tahapan Pilkada Kota Palu 2024 yang diselenggarakan di Gelora Bumi Kaktus (GBK) itu dimeriahkan Grup band Kotak.

Iklan - Geser untuk melanjutkan

“Panitia memang sempat membatasi pengunjung dengan salah satu syarat adalah warga Kota Palu, tapi semalam kami berkoordinasi dengan event organizer, diputuskan yang mau datang silahkan datang selama masih ada tempat,” ucap Ketua KPU Sulteng Idrus saat konferensi pers, Rabu (22/5/2024).

Disisi lain, Vokalis Grup band Kotak Tantri Syalindri Ichlasari menyampaikan bahwa dia bersama rekan-rekannya juga akan menyanyikan lagu baru berjudul Budak Konten.

Baca juga: 277 Calon PPS Pilkada Kota Palu 2024 Jalani Tes Wawancara

“Judul lagunya Budak Konten, kita selipin satu lagu dikonser nanti malam,” ujarnya.

“Jujur saja, kota palu adalah salah satu kota yang kami rindukan, karna tidak ada kaledo yang paling enak selain di palu,” tambahnya.

Dia berharap, konser nanti malam bisa memberikan kebahagiaan bagi warga Kota Palu dan sekitarnya.

Diketahui, peluncuran tahapan Pilkakada Kota Palu 2024 juga dimeriahkan oleh band-band lokal.

Baca juga: Irwan Lapatta Tak Rela Golkar Usung Rusdy Mastura, Pastikan Bersama Sri Indraningsih Lalusu di Pilkada Sulteng 2024

Adapun peluncuran tahapan Pilkada Kota Palu 2024 dimulai pada Rabu 22 Mei 2024 malam.

Peluncuran tahapan itu merupakan upaya KPU untuk mensosialisasikan serta mengajak masyarakat agar mendukung dan mensukseskan Pilkada Kota Palu 2024.