Politik

Perindo Sulteng Buka Pendaftaran Kepala Daerah 2024, Cek Batas Waktunya

Global Sulteng
×

Perindo Sulteng Buka Pendaftaran Kepala Daerah 2024, Cek Batas Waktunya

Sebarkan artikel ini
Editor: Rian Afdhal
Perindo Sulteng Buka Pendaftaran Kepala Daerah 2024, Cek Batas Waktunya
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulteng resmi membuka pendaftaran bagi bakal calon Kepala Daerah Tahun 2024. Foto: GlobalSulteng.

GLOBALSULTENG.COM, PALU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulteng resmi membuka pendaftaran bagi bakal calon Kepala Daerah Tahun 2024.

Ketua Desk Pilkada Perindo Sulteng Atha Mahmud mnegatakan, pendaftaran kepala daerah ini dibuka dari 17 April sampai 31 Mei 2024.

Iklan - Geser untuk melanjutkan

Menurutnya, Perindo memiliki total 23 kursi di 13 Kabupaten/Kota. Sehingga, siap menjadi partai pengusung di Pilkada Gubernur-Wakil Gubernur, Wali Kota-Wakil Wali Kota dan Bupati-Wakil Bupati 2024.

Baca juga: Serahkan Berkas Pendaftaran di PAN Sulteng, Anwar-Reny Deklarasi 2 Mei 2024 Jika Ini Terjadi

“Untuk Gubernur-Wakil Gubernur kami buka di kantor DPW, kalau Wali Kota-Wakil Wali Kota dan Bupati-Wakil Bupati di DPD masing-masing daerah,” ucapnya saat konferensi persi di kantor DPW Perindo Sulteng, Rabu (17/4/2024).

Kata Atha, pihaknya tidak memberi mahar kepada para pendaftar. Namun, para pendaftar harus membiayai dirinya, karena Partai tidak mengakomodasi segala kebutuhan dalam pelaksanaan Pilkada.

Baca juga: Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Serahkan Formulir Pendaftaran Pilkada 2024, PKS Sulteng Segera Proses ke DPP

“Tapi kalau untuk tim survei kami sudah siapkan untuk kami tawarkan kepada bakal calon, tetapi biayanya tetap ditanggung baka calon,” ujarnya.