Seputar Sulteng

Tutup Turnamen Abadi Cup U-45, Akhmad Sumarling Ajak Masyarakat Kembangkan Sepak Bola Sulteng

Global Sulteng
×

Tutup Turnamen Abadi Cup U-45, Akhmad Sumarling Ajak Masyarakat Kembangkan Sepak Bola Sulteng

Sebarkan artikel ini
Editor: Rian Afdhal
Tutup Turnamen Abadi Cup U-45, Akhmad Sumarling Ajak Masyarakat Kembangkan Sepak Bola Sulteng
Direktur Utama PT Sulteng Mineral Sejahtera (SMS) Akhmad Sumarling mengajak masyarakat untuk mengembangkan sepak bola di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Foto: IST.

GLOBALSULTENG.COM, PALU – Direktur Utama PT Sulteng Mineral Sejahtera (SMS) Akhmad Sumarling mengajak masyarakat untuk mengembangkan sepak bola di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Hal itu disampaikan saat malam ramah tamah dan penutupan turnamen Akhmad Sumarling Abadi Cup 1 U-45+ yang dihadiri para pesepakbola legenda di Aula BPSDM Sulteng, Rabu 7 Februari 2024.

Iklan - Geser untuk melanjutkan

“Melalui turnamen ini, sama-sama kita kembangkan sepak bola di sulteng, turnamen ini digagas untuk memantik semangat anak-anak muda,” kata Akhmad Sumarling.

Menurutnya, PT SMS dan Abadi Talise telah lama membangun komitmen untuk terus bersinergi melalui kompetisi tahunan seperti Turnamen Akhmad Sumarling Abadi Cup U-45 di Lapangan Abadi Talise Palu.

Akhmad Sumarling juga memberikan apresiasi kepada panitia dan 18 tim yang berasal dari beberapa daerah diantaranya Kabupaten Sigi, Donggala, Parimo, Kota Palu dan Sulawesi Barat.

“Atas nama pribadi, saya ucapkan apresiasi kepada Abadi Talise, manager, panitia dan para pemain atas kekurangan dalam turnamen ini tetapi mampu ditutupi dengan kebersamaan,” ucapnya.

Baca juga: Hadiri HUT Baznas Palu ke-23, Husaema Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan Kota

Disisi lain, Ketua Asprov Sulteng yang diwakili Ismail Pangeran juga mengapresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya turnamen Abadi Cup U-45 yang digagas Akhmad Sumarling.

“Melalui pertandingan old star ini agar bisa memancing semangat para kaula muda yang cinta terhadap olahraga sepakbola agar animo tersebut bangkit kembali untuk mencapai prestasi gemilang,” ujarnya.