Iklan - Geser untuk melanjutkan
<
Politik

Fraksi Gerindra Palu Setujui Perubahan APBD 2023

Global Sulteng
×

Fraksi Gerindra Palu Setujui Perubahan APBD 2023

Sebarkan artikel ini

GLOBALSULTENG.COM, PALU – Fraksi Gerindra DPRD Kota Palu memberikan persetujuan untuk Rancangan Peraturan Daerah (Perda) tentang Perubahan APBD Tahun 2023.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Fraksi Gerindra Moh. Syarif saat Rapat Paripurna DPRD Kota Palu, Kamis (14/9/2023).

Iklan - Geser untuk melanjutkan
Iklan - Geser untuk melanjutkan

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Palu Armin, dan dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu Mohammad Rizal, anggota fraksi DPRD Kota Palu dan pimpinan OPD teknis di Lingkungan Pemerintah Kota Palu.

Dalam pandangannya, Moh Syarif mengungkapkan apresiasi tinggi kepada Panitia Khusus (Pansus) atas kerja keras mereka dalam membahas Rancangan Perda dengan mendalam dan komprehensif, tanpa kenal lelah dalam suasana dialogis dan kolaboratif meskipun prosesnya cukup melelahkan.

“Fraksi Gerindra memberikan catatan penting kepada Pemerintah Kota Palu untuk memperhatikan rekomendasi dan catatan yang diberikan oleh Badan Anggaran (Banggar) sebagai upaya bersama untuk meningkatkan Pendapatan dan Belanja Daerah,” ucapnya.

Fraksi Gerindra berharap, agar berkomitmen pada maksud dan pencapaian program-program yang berdampak positif bagi masyarakat.

“Hal ini menjadi kunci keberhasilan setiap lembaga daerah dalam meningkatkan kinerja mereka,” ujarnya.

Dengan demikian, Fraksi Gerindra akhirnya menyetujui Rancangan Perda tentang Perubahan APBD Kota Palu Tahun Anggaran 2023 sesuai dengan maksud yang telah diungkapkan sebelumnya.